Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 ALASAN KENAPA KALIAN HARUS MENONTON DRAMA DO YOU LIKE BRAHMS?

 5 alasan kenapa anda harus menonton drama Do You Like Brahms?

DO YOU LIKE BRAHMS?
Setelah sudah menamatkan banyak drama romantic, anda pasti sudah mulai mencari-cari drama terbarukan ya para K Lovers. Nah buat kalian nih yang pengen nonton drama ini tapi takut mengecewakan, mimin bakal kasi tau kekalian 5 alasan kenapa kalian harus menonton drama ini.

1.       Drama ini itu bercerita tentang music. Nah, para K Lovers pasti pada sukakan ya dengan music, kalian tidak akan bosan jika menonton drama ini. Music di drama ini itu tentang Biola, nah kalian pasti akan dibuat jatuh cinta olehnya.

2.       Selain tentang Musik drama ini juga terdapat adegan romantic. Kalian tidak akan bosan jika memutuskan untuk menonton drama ini, karena drama ini juga bergenre percintaan. Yang artinya ada adegan-adegan romantic yang pastinya akan membuat kalian baper berkepanjangan.

3.       Drama ini juga menceritakan sulitnya meraih mimpi-mimpi dan kebahagiaan. Jika kalian menonton drama ini, kalian pasti akan termotivasi. Karena drama ini juga menceritakan tentang bagaimana sulitnya meraih mimpi-mimpi kita, bahwa ternyata tidak ada yang instan di dunia ini. Harus ada kerja keras dan keputusan besar sebelum kebahagia datang.

4.       Para pemainnya tampan-tampan dan cantik. Ini pasti poin pertama jika para K Lovers ini menonton drama, dilihat dulu apakah para pemainnya tampan atau tidak, cantik atau tidak. Nah kalau kalian memutuskan menonton drama ini kalian tidak aka rugi, para pemainnya sudah memenuhi kisteria kalian itu.

5.       Dramanya tidak hanya berpusat pada pemain utama. Nah kalian tidak akan dibuat bosan dengan itu-itu saja, karena para pemeran pendukung juga aktif dalam drama ini.

Nah, itulah 5 alasan kenapa anda wajib menonton drama ini, kalian tidak akan menyesal dan pastinya akan suka. Baliklah cukup sampai disini saja semoga bermangfaat, annyonghaseo.

Posting Komentar untuk "5 ALASAN KENAPA KALIAN HARUS MENONTON DRAMA DO YOU LIKE BRAHMS?"