Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea

 

drakor

9 dari 10 orang didunia ini pasti menyukai drama Korea. Percaya nggak sama definisi yang satu ini? Tapi sebelum itu taukah kalian apa itu drama korea? Drama yang hampir seluruh orang menyukainya, drama yang berisi identic dengan keromantisan dan adegan yang hampir diinginkan wanita didunia ini. Tidak sedikit orang yang sudah pasti menyukai drama korea, tapi pernah nggak kalian dengar alasan mereka kenapa mereka suka drama Korea? Pernah nggak kalian tau kenapa orang suka dengan drama Korea? Dan pernah nggak kalian cari tau kenapa drama Korea itu menarik?

Untuk yang entah berapa kalinya dalam hidup ini, mimin sering ditanya gini.

Eh elo suka nonton drama Korea ya?

Menariknya tu drama apasih? Perasaan biasa aja?

Enakkan juga drama …bla bla bla

Banyak dari pertanyaan-pertanyaan yang seperti diataskan? Dijamin dah buat para K Lovers pasti pernah mendapatkan pertanyaan seperti itu, dan pastinya nggak cuma mimin doang yang dapat pertanyaan kayak gitu. Pertanyaan yang tidak lain dan tidak bukan tentang drama Korea.

Gini lo, nggak ada alasan kenapa kita nggak menyukai drama Korea. Singkatnya, siapa sih yang nggak suka cowo ganteng? Siapa sih yang nggak suka keromantisan? Siapa sih yang nggak suka cowok sempurna? Siapa sih yang nggak suka cowo kaya? Atau sebaliknya. Siapa? Nggak ada yang pastinya, semuanya suka.

Nah disini kita udah dapat jawabankan? Kalau semuanya suka drama Korea, nggak ada alasan spesifik yang membuat alasan kita harus membenci drama Korea atau yang lainnya. So, berhenti bertanya kenapa kita harus suka drama Korea.

Jadi sobat semua? Sudah tau alasan kenapa kita menyukai drama Korea? Alasan kenapa drama ini diminati hampir oleh seluruh orang dudunia ini yang rata-rata berjenis kelamin wanita? So, berhenti bertanya dan cobalah nonton itu drama sendiri, kali aja entar kalian jadi K Lovers juga.

Posting Komentar untuk "Drama Korea"