Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KENAPA DRAMA KOREA ITU MENARIK DAN BANYAK YANG SUKA?

 Kenapa drama korea itu menarik dan banyak yang suka?

drakor 2020

Ehm, setelah sekian lama mimin update tentang drama Korea sekarang mimin pengen ngejawab pertanyaan yang satu ini. Kenapa drama Korea itu menarik dan banyak yang suka?

Nah mungkin untuk kebanyakkan orang banyak yang heran dan bertanya-tanya, kenapa banyak yang suka drama Korea? Apa menariknya? Kenapa disukai? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang lainnya. Emm disini mimin pengen jawab menurut versi mimin deh, kenapa drama Korea menjadi pilihan mimin.

Menurut mimin kenapa drama Korea itu menarik? Itu karena ceritanya itu tidak bertele-tele. Maksutnya saat ada permasalahan dalam drama dia akan langsung diselesaikan dengan cara paling rinci dan akurat yang dia bisa, lalu dia tidak akan membuat masalah lain yang membuat penonton bosan sehingga malas untuk menontonnya lagi.

Kalau alasan yang lainnya lagi karean episodenya relatife sedikit. Mungkin ada yang jumlah episodenya sampai ratusan tapi tidak semua, dalam drama Korea idealnya episodenya berjumblah 16 episode saja. Walau sedikit tapi drama ini sungguh membuat kita ketagihan dan serasa pengen terus nonton.

Ha dan alasan yang lainnya lagi yaitu keromantisan yang membuat kita gagal move on berkepanjangan. Siapa yang tidak menyukai keromantisan? Dam tidak ada, semuanya suka terutama kaum wanita. Adegan-adegan romantic di dalam drama Korea pasti akan membuat anda betah kalau seharian nonton drama Korea tidak berhenti. Salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa dan bikin gagal move on adalah Descendants of The Sun yang diperankan oleh Song Jong Ki dan Song Hye-Kyo. Nah kalau kalian nonton itu kalian pasti akan dibuat gagal Move On.

dots

Emm kalau yang lainnya menurut mimin itu karena pemerannya sangat tampan-tampan dan cantik-cantik. Tidak terhingga dan tidak bisa dipungkiri, para pemain drama Korea sama sekali tidak ada yang jelek. Semuanya kinclong dan menyegarkan mata, dan pastinya semuanya setuju kan dengan hal yang satu ini?

Nah itulah jawaban versi mimin, kalau ada tambahan dari kalian silahkan coment. Tapi sebenernya masih banyak lagi yang membuat mimin menyukai drama Korea, tapi mungkin kalau ditulis semua 1000 lembar buku juga nggak bakal cukup wkwkkw, so cukup segini aja dulu. Kalau banyak yang suka mimin bakal buat versi keduanya wkwkkw.

Jadi menurut kalian, bagaimana Drama Korea?

 

Posting Komentar untuk "KENAPA DRAMA KOREA ITU MENARIK DAN BANYAK YANG SUKA?"