Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea The Speis Loved Me

 Review Drama Korea The Speis Loves Me – Drama yang disiarkan dijaringan tv MBC ini ditulis oleh salah satu penulis terkenal Lee Ji-Min. Drama ini tayang pada tanggal 21 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 16 Desember 2020 mendatang. Drama yang dibintangi oleh Yoo In-Na, Eric, dan Lim Ju-Hwan ini pasti akan membuatmu tertarik dengan para actor dan artis terkenal yang membintanginya.

spy

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang menikah lalu bercerai dengan seorang Agen Rahasia mata-mata tanpa dia sadari, dan menikah lagi dengan seorang Mata-mata Rahasia Insutri yang tidak dia ketahui juga.

Wanita itu bernama Kang A-Reun (Yoo In-Na) dia adalah wanita cantik yang berkerja sebagai Desainer baju penggantin, dia sudah menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju-Hwan), tapi dulunya dia adalah mantan istri dari Jeon Ji-Hoon (Eric)

Mantan suami sekaligus suaminya sekarang itu adalah sama-sama Agen Rahasia dengan tempat pekerjaan yan berbeda, tapi A-Reun sama sekali tidak tau fakta itu. suaminya sekarang adalah orang yang baik, hangat dan manis. Tapi sayang, dibalik itu semua dia adalah seorang Agen Rahasia mata-mata Insdustri yang berdarah dingin.

Jika didepan istrinya dia akan bersikap hangat dan manis, tap siapa yang sangat jika saat menjadi mata-mata dia sangup melakukan apapaun itu, tanpa terkecuali. Sebenarnya Derek Hyun mencintai istrinya dengan tulus, tapi sayangnya dia masih belum berani untuk mengatakan rahasia tentang jati dirinya pada A-Reun.

Yang nantinya Agen Rahasia Jeon Ji-Hoon, matan suami dari A-Reun akan muncul didepan Kang A-Reun dan Derek Hyun.

Kira-kira apa yang akan dilakuannya? Hemm.





Posting Komentar untuk "Review Drama Korea The Speis Loved Me"