Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain utama drama Missing: The Other Side | 2020

 Drama Korea Missing: The Other Side, adaalah drama Korea bergenre Misteri yang bercerita di desa Duon. Nah drama ini pasti membuat anda penasaran dengan pemain utamanya, yuk simak aja.

Ko Soo

ko soo

Ko Soo adalah seorang actor Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1978. Ko Soo memiliki tinggi badan sekitar 176 cm dengan golongan darah A. Ko Soo sudah menikah dengan salah satu Mahasiswa berumur 23 tahun, jurusan seni. Dia menikah pada tanggal 17 Februari 2012 di hotel Shillia di Seoul. Ko Soo juga sering membintangi berbagai drama korea series dan Movies, salah satu drama Series yang dibintangi Ko Soo adalah Money Game pada tahun 2020 juga.

Heo Jun-Ho

heo jun-ho

Heo Jun-Ho adalah actor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 14 April 1964. Heo Jun-Ho memiliki saudara yang bernama Heo Gi-Ho. Dia sudah banyak memiliki berbagai drama Korea dan Series Korea, salah satu drama Korea Series yang memiliki ranting tinggi adalah Drama Kongdom season 2 yang tayang pada 2020 di Netflik.

Ahn So-Hee

ahn so hee

Ahn So-Hee adalah artis Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 27 Juni 19092. Artis cantik ini selain akttor dia juga adalah idol, dia member dari girl grup Korea Selatan Wonder Girl. Dia juga pernah membintangi berbagai drama Korea Series dan Movies. Salah satu drama Korea Series yang dibintangi Ahn So-Hee adalah drama Welcome to Waikiki 2 pada tahun 2019.

  

Posting Komentar untuk "Pemain utama drama Missing: The Other Side | 2020"