Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Tell Me What You Saw

 Review Drama Koreap Tell Me What You Saw -  drama ini tayang pada tanggal pada tanggal 1 Februari dan berakhir sampai tanggal 22 Maret 2020. Memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode.

tell me what you saw

Drama ini diperankan oleh Jung Hyuk, yang dalam drama ini bernama Oh Hyun-Jae. Dia adalah seorang profiler Kriminal yang top. Tapi sayangnya kemampuan otak cerdasnya tidak bisa menyelamatkan tunangannya. Tunangan Oh Hyun-Jae tewas saat ledakka besar yang dilakukkan oleh Pembunuh. Yang karena hal itu mengakibatkan JhYUK-Jae frustasi dan hilang, tapi sekarang dia hidup diperasingan yang berada didesa.

Sedangkan lawan manin dari Jung Hyuk adalah Sooyoung. Dalam drama ini dia berperan sebagai Cha Soo-Young, dia adalah Polisi yang berada di perdesaan, tapi walaupun begitu dia memiliki kemampuan yang khusus dan sangat berguna yaitu dapat mengingat dengan jelas apa yang sudah pernah dilihatnya sebelumnya. Dan karena kemampuan khusu itulah dia bisa diangkat sebagai detektif pemula. Dan kebetulannya juga dia bermitra dengan Hyuk-Jae secara informal.

Singkatnya Drama TeII Me What You Saw itu bercerita tentang seorang Profiler Kriminal dan seorang Detektif yang berkerja sama untuk memecahkan kasus-kasus kejahatan yang ada, drama Bergenrek Kriminal ini ditulis oleh penulis Ko Young-Jae dan Han Ki-Hyun.

Drama Korea Kriminal ini hanya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu saja, setiap jam 22:30 (WSK)

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Tell Me What You Saw"