Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Drama Man in a Veil

 Man in a Veil, drama yang tayang 7 September 2020 kemaren menceritakan tentang seorang wanita yang bercita-cita untuk menjadi penyiar tapi karena latar belakang keluarga yang buruk dia menghentikan segala mimpinya itu. nah pasti kalian pada penasarankan sama pemain utamanya? Yuk kita simak siapa saja yang membintangi drama ini.

Kang Eun-Tak

kang eun tak

Actor Korea Selatan Kang Eun-Tak ini lahir di Korea Selatan pada tanggal 16 Agustus 1982. Actor tampan dengan tinggi badan 182 cm ini pernah membintangi Drama Korea Love To The End sebagai Yoon Jung Han pada tahun 2018, dan sekarang dia kembali bermain acting dengan membintangi drama terbaru Man in a Veil sebagai Lee Tae-Poong.

Uhm Hyun-Kyung

uhm hyun kyung
Artis cantik Uhm Hyun-Kyun adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 25 April 1986 dengan tinggi badan 168 cm. artis cantik ini pernah membintangi salah satu drama Korea Miss Lee yang disiarkan TvN pada tahun 2019. Dan sekarang dia kembali membintangi drama terbaru Man in a Veil yang tayang pada 7 September kemaren.

Lee Chae-Young

lee chae young

Lee Chae-Young adalah artis asal korea Selatan yang lahir tanggal 29 April 1986. Artis cantik ini memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, cukup tinggi untuk sebagian wanita. Dia pernah membintangi berbagai Drama Series dan Moveis yang terkenal. Dan sekarang dia kembali membintangi drama terbaru Man in a Veil.

Lee Si-Kang

lee si kang

Lee Si-Kang memiliki nama lahir Kwak Yong-Hwan, lahir di Korea Selatan pada tanggal 1 Mai 1987. Memiliki tinggi sekitar 180 cm dengan golongan darah B. Lee Si-Kang juga salah satu Member Boy Grup K-Pop KINO. Dan selain Idol dia adalah artis, dia pernah membintangi berbagai drama Series dan Movies.

Posting Komentar untuk "Pemain Drama Man in a Veil"