Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMAIN UTAMA DRAMA MONEY GAME

 Drama Money Gmae adalah drama tentang BANK di Korea Selatan yang sedang menggalami masa Krisis dan hampir mengalami kebangkrutan. Nah pasti kalian penasaran dengan siapa saja pemain dan perannyakan? Yuk kita simak.

Ko Soo

ko soo

Actor tampan yang menikah tanggal 17 Februari 2012 ini lahir di Korea selatan tanggal 4 Oktober 1978. Memiliki tinggi badan sekitar 176 cm, dalam drama Money Game Ko Soo berperan sebagai Chae Yi-Hun, dia adalah Kepala Biro Kebijakkan Ekonomi di Komisis Jasa Keuaagan.

Shim Eun-Kyung

shim eun kyung

Wanita kelahiran tanggal 31 Mey 1994 ini asli tinggal di Korea Selatan. Dia sudah banyak memainkan banyak drama Series maupun Movies. Dan drama Money Game ini dia mendapatkan peran sebagai Lee Hye-Joon. Seorang wanita yang berkerja di Biro Keuangan Internasional Kementrian Ekonomi dan Keuangan.

Lee Sung-Min

lee sung min

Actor asli Korea Selatan Lee Sung-Min lahir tanggal 4 Desember 1968. Memiliki tinggi sekitar 168 cm. dia adalah actor berbakat yang sudah banyak bermain dideretan drama series dan Movies terkenal. Dan dalam drama Money Game ini Lee Sung-Min berperan sebagai Heo-Jae, dia adalah Ketua Komisi Jasa Keuangan.

Posting Komentar untuk "PEMAIN UTAMA DRAMA MONEY GAME"