Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa alasan kenapa The Good Detective harus anda tonton | 2020

 Drama Korea The Good Detective adalah drama Korea Selatan yang memiliki ranting yang cukup tinggi. Dengan para bintangi pemain yang bervisual, drama ini juga drama Korea yang memiliki keseruan yang cukup memikat.


the good detektive

Nah, buat kalian yang sudah kehabisan stok drama Korea terbaru. mimin ngerekomendasikan banget drama Korea yang satu ini. Tapi kalau masih sedikit ragu, mimin bakal kasi beberapa alasan kenapa kalian wajib milih drama ini sebagai drama yang akan kalian tonton selanjutnya.

1.   Dibintangi oleh aktor Son Hyun-Joo dan jang Seung-Jo

Siapa yang tidak kenal dengan Son hyun Joo dan Jang Seung Jo? Pasti buat para K Lovers kenal baik dengan aktor yang satu ini. Selain bervisual mereka juga memiliki kemampuan acting yang menggagumkan. Nah, pastinya drama mereka yang satu ini nggak bakal ngekecewakan kalian guys.

2.   Bercerita tentang seorang detektif yang memiliki cara berbeda saat menyelesaikan kasus.

Dalam drama The Good Detective nanti akan ada dua orang detektif yang memiliki pemikiran yang berbeda dalam menyelesaikan kasus miliknya. Jika yang satu menyelesaikan kasus dengan kemampuan penggalaman dan koneksi pribadinya maka yang satu lagi menyelesaikannya dengan cara mencari bukti dan wawasan tentang jiwa penjahat. Tapi walaupun begitu, mereka berdua tetap dua orang detective yang berusaha menyelesaikan berbagai kasus yang ada.

3.  Memiliki alur cerita yang tidak membosankan

Selain bercerita tentang berbagai kasus dan penjahat. Drama ini juga memiliki sisi menarik tersendiri sehingga para penontonnya tidak merasa bosan dan ingin selalu menonton drama ini.

4.  Memiliki ranting tinggi

Jangan diragukan lagi, drama The Good Detective ini memiliki ranting yang sangat tinggi. Jadi, sudah pasti jika drama ini memang layak dan sangat bagus untuk ditonton.

Posting Komentar untuk "Beberapa alasan kenapa The Good Detective harus anda tonton | 2020 "