Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Missing: The Other Side {2020}

 Lanjut lagi dengan drama terbaru Missing: The Other Side, drama Korea Series yang  disiarkan dijaringan Tv OCN pada tanggal tayang sabtu 29 Agustus 2020.

mising: the other side

Detail Drama Missing: The Other Side

·        Judul: Missing: The Other Side

·        Penulis: Ban Ki-Ri dan Jung So-Young

·        Sutradara: Min Yeon-Hong

·        Network: OCN

·        Tanggal Tayang: 29 Agustus – 11 Oktober 2020

·        Hari: Sabtu dan Minggu

·        Jam: 22:50 (WSK)

·        Bahasa: Korea

·        Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Missing: The Other Side

·        Ko Soo – Kim Wook

·        Heo Jun-Ho – Jang Pan-Seok

·        Ahn So-Hee – Lee Jong-A

·        Ha-Joon – Shin Joon-Ho

·        Ji Dae-Han – Baek II-Doo

·        Kim Jae-Cheol – Lim Wan-Sik

Sinopsis Drama Missing: The Other Side

Drama ini bercerita tentangsebuah desa yang menjadi tempat menampung roh orang yang sudah meninggal, dan mencari tau kebenaran dibalik semua itu, mereka juga mencari tau kemana hilangnya tubuh orang yang sudah meninggal itu.

Kim Wook (Ko Soo) adalah seorang pria yang tampan dan berkerja sebagai pembicara yang lembuta. Dia melakukan pekerjaaan menipu orang-orang untuk mencari nafkah. Suatu hari, dia berada disebuah desa yang bernama desa Duon. Desa ini adalah desa yang menampung para roh orang mati yang hilang. Dan disini dia banyak mendapati kejadian-kejadian misteri.

Jang Pan-Seok (Heo Jun-Ho) adalah seorang pria yang misterius. Diam-diam mencari tau tentang kebenaran dari orang yang hilang di desa Duon. Dia adalah sosok pria yang menjadi penghubung antara desa Duon dan dunia luar. Dan dia juga berrkerja sebagai mitra dari Kim Wook dan banyak menyelesaikan kasus.

Sedangkan Lee Jong-A (Ahn So-Hee) adalah seorang wanita yang selalu mendukung Kim Wook, dia adalah seorang peretas topi putih yang keluar untuk mendapatkan keadilan social. Dia juga berkerja sebagai seorang penjabat public berpangkat hukum dipusat komunitas sebagai pekerja harian.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Missing: The Other Side {2020}"