Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Brilliant Heritage

Drama korea Brilliant Heritage yang tayang pada tanggal 20 April 2020 ini juga memiliki banyak penonton ya. Nah kalian salah satunya nggak nih? Kalau bukan, mimin bakal kasi beberapaalasan kenapa kalian harus nonton dramayang satu ini.

Brilliant Heritage

1.    Menceritakan tentang Keluarga

Drama yang satu ini akan banyak menceritakan tentang sebuah keluarga, dimana ada sebuah keluarga yang bergitu serakah dengan uang dan kekayaan. Dan disini juga akan diceritakan bagaimana seorang wanita yang disuruh untuk nikah paksa, tanpa ada cinta dan kasih sayang.

2.    Ada adegan Romantisnya

Walau memilikibanyak masalah dan Melodrama,dramaini tetap memiliki sisi Romantis yang uwu, jadi kalian nggak bakal nyesel kalau memutuskan buat nonton drama yang satu ini9.

3.    Terdapat Pelajaran yang  ini disampaikan pada penonton

Bukan hanya buang-buang waktu saat menonton drama ini, tapi kita akan diberi pelajaran dan ajaran hidup. Kita akan banyak belajar jika memutuskan untuk nonton drama iini.

4.    Memiliki cerita tentang Nikah Paksa

Didalam dramaini nanti akan diceritakan bagaimana seorang wanita yang berusia 33 tahun akan dinikahkan dengan seoranglelaki yang usianya jauh diatasnya,80 tahun. Dan lelaki itu sudah memiliki anak yng sangat tampan-tampan.

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Brilliant Heritage "