Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Kkondae Intern {2020}

 Review Drama Kkondae Intern -  Drama Korea yang tayang pada tanggal 20 Mei 2020 ini berakhir pada tanggal 1 Juli 2020. Drama 24 episode yang ditulis oleh penulis terkenal Korea Selatan yang bernama Shin So-Ra. Dan dramanya disutradari oleh Nam Sung-Woo.

Kkondae Intern

Kkondae Intern adalah drama Korea yang pemain utamanya dibintangi oleh aktor tampan Park Hae-Jin, setelah menamatkan drama terbaru Park Hae-Jin yang berjudul Forest, dia kembali terjun kedunia acting dengan membintangi drama Kkondae Intern, dalam drama ini Park Hae-Jin berperan sebagai Ka Yeol-Chan. Disini dia adalah seorang pria yang berkerja di perusahaan yang bosnya bernama Lee Man-Shik (Yang diperankan oleh aktor Kim Eung-Soo). Disini Lee Man-Shik adalah seorang Kkondae yang merujuk pada pada tipe orang yang jadul dan kaku.

Nah, dalam drama Lee Man-Shik memaksakan cara berfikir sekolahnya dulu pada Ka Yeol-Chan. Karena hal itulah Ka Yeol-Chan merasa tidak senang dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya itu.

Dan setelah dia berhenti dari pekerjaanya itu, dia mendapatkan pekerjaan baru di sebuah perusahaan Ramen. Disini dia berkerja dengan keras dan tekun, hingga dia bisa dipromosikan dengan cepat. Dengan segala rencana dan pemasaran yang agresif dia bisa menjadi sukses seperti itu.

Dan sekarang, Ka Yeol-Chan menjadi kepala pemesanan dan pemasaran diperusahaan ramen, disini dia memiliki kekuatan yang sangat besar.

Tapi, suatu hari dia mendapatkan seorang pekerja magang senior. Dan ternyata mangang seniornya itu adalah Lee Man-Shik, yang memberikan segala kesulitan dalam hari pertama magangnya.

Nah, drama ini itu seru banget menurut mimin. Dan mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Kkondae Intern {2020}"