Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Drama yang wajib kalian tonton di 2020 ini

 Next to drama terbaru. Hy chinggu semuanya, gimana nih kabar hari ini? Masih punya stok drama terbaru belum? Atau masih belum bisa move on dari drama yang sudah ditonton? Nah dari pada nonton drama itu-itu saja. Mending nonton drama terbaru yang mimin rekomendasikan, yuk simak.

1.    Hy Bye, Mama!

Hy Bye, Mama!

Nah drama yang bikin berlinang air mata ini mimin rekomendasikan banget buat kalian. Drama ini bercerita tentang seorang ibu yang berengkarnasi menjadi manusia kembali selama 49 hari, dia sudah mati sekitar 5 tahun yang lalu akibat kecelakaan mobil. Selain bikin berlinang air mata, drama ini juga memetik banyak pelajaran. Pokoknya kalian wajib banget nonton guys, pemain drama Hy Bye, Mama yaitu Kim Tae-Hee, Lee Kyu-Hyung, Go Bo-Gyeol, dan Seo Woo-Jin.

2.    The Spies Who Loved Me

the spies who loved me

Drama Korea yang satu ini juga seru abis lo guys, bercerita tentang seorang wanita yang berkerja sebagai desainer gaun pengantin, dia berrnama Kang A-Reun (Yoo In-Na). Dia adalah mantan istri dari salah satu agen rahasia mata-mata yang bernama Jeon Ji-Hoon (Eric). Dan setelah bercerai dia menikah lagi dengan salah satu pria yang berkerja sebagai penjabat diplomatic yang bernama Derek Hyun (Lim Ju-Hwan). Tapi sebenarnya dibalik itu semua dia adalah agen rahasia industri, pokoknya cerita yang satu ini mimin rekomen  banget lah.

3.    Tell Me What You Saw

tell me what you saw

Nah kalau drama yang satu ini juga seru abis. Bercerita tentang seorang pria yang berkerja sebagai Profiler Kriminal Top, dia sudah banyak menyelesaikan berbagai kasus yang ada, tapi sayangnya dia sama sekali tidak bisa menyelamatkan nyawa tunangannya yang mati karena ledakkan yang terjadi karena seorang pembunuh. Yang hal itu mengakibatkan dia mengurung dirinya dan hidup diperasingan.

4.    Memorials

memorials

Drama yang satu ini juga mimin rekomendasikan banget. Bercerita tentang seorang wanita yang memiliki latar belakang yang buruk, dia berkerja sebagai pekerja paruh waktu untuk mencukupi kehidupannya. Dan di juga memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Sedangkan lawan mainnya adalah seorang pria yang memiliki kepribadian cuek dan tidak perduli sekitar. Anda pasti akan suka drama ini.

Posting Komentar untuk "4 Drama yang wajib kalian tonton di 2020 ini"