Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Of Evil {2020}

 Review drama Korea Flower Of Evil -  drama yang disiarkan TvN kemaren diperankan oleh Lee Jong Gi, nah siapa yang tidak kenal actor tampan yang satu ini? Sangat tidak mungkin kalau anda pecinta Drakor tidak tau siapa actor tampan ini. Pasti sangat kenal dan menyukai actor tampan yang berpengalaman ini.

flower of evil

Nah di drama terbarunya kemaren  yang berjudul Flower Of Evil yang kalau dalam bahasa Indonesia berarti Bunga Kejahatan. Menceritakan tentang Baek Hee-Song (Lee Jong Gi) yang menikahi seorang Detektif cantik bernama Cha Ji-Won (Moon Chae Won) dan melahirkan anak yang begitu manis bernama Baek Eun-Ha (Jung Seo-Yeon)

Nah jadi drama ini itu bercerita tentang Rumah tangga yang harmonis dan bahagia, ets tapi jangan terbuai dibalik rumah tangga yang harmonis ini, karena ternyata ada rahasia misterius dibaliknya. Tidak disangka kalau Baek Hee-Song adalah seorang pyscophat yang menyamar dan mengambil identitas dari orang lain, karena sebenarnya nama aslinya adalah Do Hyun-Soo. Buronan dari 15 tahun yang lalu.

Tapi ternyata sepandai-pandainya Baek Hee-Song berusaha menutup identitas aslinya, lambat laun Ji-Won mulai curiga padanya. Istrinya itu mulai mencari tahu tentang suaminya hingga akhirnya menemukan fakta yang membuatnya tidak percaya. Fakta kalau sebenarnya suaminya itu adalah Do Hyun-Soo, buronan yang katanya membunuh mandor kepala desa.

Siapa yang sangka itu semua, tidak dipikirkan kalau selama ini dia hidup dengan orang yang selalu berpura-pura yang mencuri identitas dari orang lain, dia dipertemukan dengan permasalahan yang mengakibatkan dirinya harus memilih antara suaminya atau rekan kerjanya, keputusan sulit yang membuat Ji-Won bimbang.

Jadi akankah Ji-Won memilih suaminya atau malah rekan kerjanya? Akankah dia dapat memutuskan permasalahan itu dan kembali hidup bahagia dengan suaminya. Tidak ada yang tau, jadi silahkan anda  nonton drama lengkapnya di Netflik.

 

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Of Evil {2020}"