Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa anda wajib nonton drama "Eccentric! Chef Moon"

 Drama yang disiarkan dijaringan tv Channel A kemaren pada tanggal 27 Maret 2020 ternyata memiliki cukup banyak penonton ya. Nah, apakah kalian salah satunya? Disini mimin bakal bahas tentang beberapa alasan kenapa kita wajib nonton drama Eccentric! Chef Moon, yuk simak.

eccentric! Chef Moon

1.     Memiliki alur cerita yang menarik

Jangan takut, jika anda memutuskan nonton drama ini kalian tidak akan dibuat bosan, karena drama ini memiliki sisi tersendiri untuk menarik minat penonton. Jadi, kalian pasti akan dibuat betah jika memutuskan untuk menonton drama yang satu ini.

2.     Memiliki kisah cinta yang romantic dan begitu manis

Uuuh jangan ragukan lagi kisah cintanya guys. Karena didrama ini akan banyak adegan romantic dan kisah cinta yang manis. Yang nantinya pasti akan membuat anda betah untuk terus nonton dan melanjutkan nonton drama ini.

3.     Banyak adegan yang membuat kitra tertawa ngakak

Didrama ini juga banyak adegan kocak yang membuat kita tidak bisa mengantupkan bibir. Selalu ada saja acting si cewe yang membuat kita tertawa, pokoknya kalian akan sukalah sama drama ini.

4.     Aktingnya terlihat nyata

Seru, ngakak, keren, dan kocak abis. Para pemerannya benar-benar sangat berbakat dalam berakting. Sehingga para penonton merasa tidak bosan dan ingin terus menonton drama ini.

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa anda wajib nonton drama "Eccentric! Chef Moon""