Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Kenapa Anda Harus Nonton Drama Tell Me What You Saw

 Drama Korea Tell Me What You Saw adalah drama Korea yang disiarkan dijaringan tv OCN, drama yang menceritakan tentang pembunuh dank asus-kasus Kriminal ini tentu saja membuat kalian penasaran abiskan ya. Nah disini mimin bakal kasi kalian beberapa alasan kenapa kalian wajib nonton drama ini, yuk simak.

tell

1.     Memiliki alur cerita yang sulit ditebak dan bikin penasarn.

Bukan hanya seru dan menegangkan, drama ini juga memiliki alur cerita yang misteri sehingga kita sulit untuk menebak kira-kira apa yang bakal terjadi. Dan tentunya drama ini sangat membuat penasaran berkepanjangan, yang hal itu mengakibatkan kita akan terus nonton hingga episode terakhir.

2.      Adanya Pembunuhan Berantai.

Kalian akan disungguhi pemandangan tentang seorang pembunuh berantai yang pernah muncul sebelumnya, setelah lima tahun menghilang dia muncul kembali dengan segala hal misterius dibawanya. Anda akan dibuat penasaran dan tegang disaat yang bersamaan, badaimana dan kenapa pembunuh berantai itu muncul kembali setelah sekian lama menghilang/

3.     Adegan-adegan pembunuhan tidak dibuat jelas

Untuk penonton dibawah usia 15 tahun memang jarang dibolehkan menonton tanpa pengagawasan keluarga, tapi tenang saja adegan pembunuhan, darah dan kesadisan tidak dibuat dan dijelaskan secara sepesifik sehingga itu tidak akan menggangu kita yang tidak berapa menyukai kekrasan.

4.     Kerjasama yang begitu kompak

Sulit dipercaya, kemampuan petugas Profiler dan kemampuan khusus detektif ini sugguh sangat menciptakan kekuatan yang besar. Mereka jadi mudah dan ngampang menyelesaikan berbagai kasus berat dengan cepat dan benar. Kerja sama antar kelompoknya sungguh sangat mengangumkan dan terpercaya. Sehingga mereka dengan mudah bisa menyelesaikan kasus berat sekalipun.

5.     Pemeran pendukung sangat menghayati peran

Sangat tidak disangka dan bikin ketagihan. Kalian akan dibuat tercenggang dengan acting para pemeran pendukung yang salalu berperan aktif dalam drama, ssungguh sangat menggagumkan.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Anda Harus Nonton Drama Tell Me What You Saw"