Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama The Spies Who Loved Me

 Drama The Speis Who Loved Me, drama Korea yang di siarkan di MBC ini sungguh sangat menarik peminat KDdrama karena sangat menarik dan seru abis.

Disini mimin bakal ngasi tau siapa pemain utama drama The Speis Who Loved Me.

Yoo In-Na

yoo in na

Dia adalah artis berwarga Negara korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 5 Juni 1982, memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Yoo Iin-Na adalah artis Korea Selatan yang sudah banyak membintangi berbagai macam drama dan Movies Korea. Salah satu drama Romantis yang dibintanginya adalah Touch Your Heart pada tahun 2019 yang laku keras dipasaran dengan lawan mainnya Lee Dong Wook.

Eric

eric

Eric atau Moon Jung Hyuk adalah actor Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 16 Februari 1979. Dia memiliki tinggi badan sekitar 180 cm dengan bergolongan darah B. Eric pernah sekolah di salah satu University Dongguk, dan sekarang dia sudah menikah dengan artis cantik Na Hye-Mi. dan Eric juga adalah salah satu Member Boy grup Shinhwa dulunya.

Lim Ju-Hwan

lim ju-hwan

Actor tampan asal Korea Selatan ini lahir di Korea pada tanggal 18 Mei 1982. Dia memiliki tinggi badan 186 cm, tinggi yang fantastic untuk ukuran actor. Lim Ju-Hwan juga pernah membintangi berbagai drama Series dan Movies yang terkenal, dia juga bahkan pernah mendapatkan penghargaan saat membintangi salah satu dramanya yang berjudul Ugly Alert pada tahun 2013.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama The Spies Who Loved Me"