Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama She Knows Everything {2020}

 Review Drama Korea She Knows Everything  - Drama She Knows Everything ditulis oleh salah satu penulis Korea Selatan yang bernama Seo Young-Hee, dan dramanya disutradarai oleh Lee Dong-Hyun, salah satu Sutrada di Korea Selatan yang terkenal.

she knows everything

Drama She Knows Everything ini bercerita tentang sebuah kasus misterius yang terjadi sekitar komplek Apertemen yang akan dibangun kembali, karean dulunya apertemen itu sudah dibangun, karean suati kejadian bangunan itu rusak dan sekarang kembali dibangun lagi.

Disini pemain utamanya dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea Selatan yang lahir pada tanggal 21 Juli 1976 bernama Kang Sung-Yeon. Didrama ini Kang Sung-Yeon berperan sebagai Lee Goong-Bok, dia adalah seorang wanita yang berkerja sebagai agen real yang berkerja dengan apertemen disana. Sayangnya wanita cantik ini sedikit memiliki prilaku yang buruk, dia sering ikut campur atas masalah orang lain.

Sedangkan dilain sini, pemain prianya jatuh pada actor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 17 Juni 1981 dengan nama Jo Han-Sun. Drama drama She Know Everything Jo Han-Sun berperan sebagai In Cheol-Ho. Dia adalah seorang pria tampan yang berkerja sebagai Detektive Venteran.

Mimin ngasi bintang 3 dari 5 untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama She Knows Everything {2020}"