Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa harus nonton drama When My Love Blooms

 Setelah memilih-milih drama mana yang ingin para K lovers tonton, mimin pengen ngerekomendasikan satu drama ini nih. Drama dengan judul When My Love Blooms. Drama yang diperankan oleh Yoo Ji-Tae, Lee Bo-Young, Ji Young, dan Jeon So-Nee. Nah yuk simak beberapa alasan kenapa anda harus nonton drama yang satu ini.

when my love

1.    Alur cerita yang menarik

Alur cerita dalam drama ini sangat menarik dan seru abis lo semuanya, bagaimana reuni pertemuan antara dua orang yang saling jatuh cinta dipertemukan kembali saat usia mereka sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, 40 tahun.

2.      Pertemuan kembali yang uwu.

Kalian akan dibuat baper dengan pertemuan kembali kedua tokohnya. Ketika sudah menyaksikan bagaimana kehidupan masa muda mereka, kita akan dibuat baper lagi dengan pertemuan kembali setelah bertahun-tahun pisah.

3.    Masalah yang ada tidak begitu rumit

Masalah yang ada didalam drama ini dibuat sedikit dan tidak begitu berat hingga membuat kita malas untuk menonton. Tentu saja tidak begitu jika didalam drama ini, kita malah akan suka karena ceritanya sangat menarik dan menginspirasi.

4.    Pemain utamanya sangat sopan

Sangat seru saat melihat bagaimana kesopan dari Yoo Ji-Tae, pemeran utama pria dalam drama ini. Kita akan merasa seru jika memutuskan nonton drama ini, jadi jangan lewatkan drama yang satu ini ya guys.

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa harus nonton drama When My Love Blooms"