Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain utama drama Soul mechanic | 2020

 Drama Soul mechanic adalah drama Korea Selatan yang bercerita tentang seorang dokter di rmah sakit jiwa, dia berkerja sebagai Psikiater yang menyembuhkan para pasien yang memiliki masalah dengan kejiwaannya. Nah, pasti anda penasarankan dengan siapa saja pemain utamanya, yuk simak.

Shin Ha-Kyun

Shin ha-Kyun
Potret Shin Ha-Kyun

Shin Ha-Kyun adalah seorang aktor pria dari Korea Selatan yang cukup terkenal. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 30 Mei 1974. Shin Ha-Kyun memiliki tinggi badan sekitar 175 cm dengan bergolongan darah O. aktor Shin Ha-Kyun sudah banyak membintangi berbagai drama Korea yang ada, dia juga sudah lumayan banyak mendapatkan penghargaan atas apa yang dilakukannya. Salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Shin Ha-Kyun adalah drama Less Than Evil pada tahun 2019.

Jung So-Min

Jung So-Min
Poster Jung So-Min

Artis cantik Jung So-Min adalah artis Korea Selatan yang memiliki wajah cantik dan juga manis. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 16 Maret 1989. Jung So-Min memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. dia juga sudah banyak membintangi berbagai drama Korea Selatan yang terkenal. Salah satu drama Korea yang dibintangi Jung So-Min adalah drama Abyss pada episode 1 dan drama What’s Wrong With Secertary Kim pada episode 10.

Posting Komentar untuk "Pemain utama drama Soul mechanic | 2020"