Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Birthcare Center

 Drama yang tayang tanggal 2 November 2020 kemaren sungguh sangat seru dan menarik. Selain kisahnya yang menarik, alurnya juga sangat bagus. Nah disini mimin bakal ngasi Tau kekalian tentang siapa-siapa saja yang memainkan drama Korea Birthcare Center.

Uhm Ji-Won

uhm ji won

Artis Cantik asal Korea Selatan Uhm Ji-Won ini lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 25 Desember 1978. Dia memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, memang cukup tinggi untuk tipe wanita ideal. Uhm Ji-Won sudah banyak membintangi berbagai drama Series dan Movies yang laku keras dipasaran dan ditangapi positif oleh masyarakat. Salah satu drama yang dia bintangi adalah Bithcare Center pada tahun 2020 ini, disini dia berperan sebagai Oh Hyun-Jin.

Park Ha-Sun

park ha sun

Artis Cantik Park Ha-Sun adalah wanita asal Korea Selatan. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Oktober 1987. Park Ha-Sun memiliki tinggi badan sekitar 167 cm. dia juga sudah banyak membintangi berbagai Drama Series maupun Movies Korea. Salah satu Drama Park Ha-Sun adalah Love Affairs in the Afternoon pada tahun 2019.

Choi Ri

choi ri
Choi Ri adalah salah satu artis Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 29 Juni 1995 dengan tinggi badan sekitar 164 cm. Dulu Choi Ri pernah membintangi salah satu drama Korea yang disiarkan dijaringanan TvN, Drama Korea Selatan dengan judul Melting Me Softly pada tahun 2019. Didrama itu dia berperan pada episode 1.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Birthcare Center"