Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Stranger 2 | 2020

 Setelah menonton drama Korea Stranger 2, ternyata begitu banyak yang juga menyukai drama ini. Tapi, mungkin ada beberapa yang masih sedikit ragu buat nonton, nah disini mimin bakal kasi alasan kenapa kalian wajib nonton drama ini, yuk simak.

stranger 2

1.     Dibintangi oleh actor terkenal dan berbakat.

Drama Stranger 2 dibintangi oleh actor dan artis berbakat yang sudah ahli dalam bindangnya masing-masing. Jadi drama sudah pasti seru dan menyenangkan karena diperankan olehg actor berbakat dan sudah  ahli.

2.   Memiliki alur cerita yang menarik.

Bercerita tentang sebuah kantor polisi dan kejaksaan yang berada dipihak berbeda, dan keduanya saling menginginkan diskresioner atas penyelidikkan. Nah dari alur ceritanya saja sudah menarik, jadi anda tidak akan bosan jika memutuskan untuk menonton drama ini.

3.   Bahkan diseason 1 sudah memiliki ranting yang tinggi dan sukses yang besar

Sudah nonton season satunya? Drama ini benar-benar memiliki ranting yang tinggi dipara penonton. Sukses besar dan memiliki tanggapan positif dari pihak penonton. Jadi, seasonnya benar-benar sukses besar untuk ranting drama Korea.

4.   Bisa ditonton di Netflik

Anda jangan takut kalau nanti anda bingung ingin menonton drama ini dimana, karena drama ini sudah bisa anda tonton di Netflik dengan sub indo. So, silahkan nonton dan rasakan nikmatnya.

 

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Stranger 2 | 2020"