Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesan Pertama Drama Birthcare Center

 Ehm Drama yang tayang pada tanggal 2 November 2020 kemaren ternyata memiliki banyak penonton juga ya? Nah gimana kalau disini kita bahsa kesan pertama nonton drama Birthcare Center aja.

birthcare center

Jadi drama yang ditulis oleh Kim Ji-Soo ini memiliki kesan yang kocak menurut mimin wkwkw. Gimana enggak ya, saat mau melahirkannya dia tu lucu dan kocak banget. Pokoknya nggak nyesel kalau kalian memutuskan buat nonton.

Lagi juga episodenya ternyata Cuma dikit, 8 episode doing. Dikit, seru, kocak, lucu, pen ngakak aja deh. Jadi, mimin ya memutuskan buat nonton drama inilah. Kapan lagi nonton Drama Series yang episodenya dikit wkwkw. Bercanda, ada juga sih yang episode drama Series lainnya yang episodenya dikit.

Jadi all, kesan pertama mimin nonton drama ini adalah Keren abis, gimana enggak. Disana seorang ibu mau melahirkan sempet-sempetnya dia ngedorong malaikat maut yang ada disampingnya, kocak banget kagak tuh.

Nggak cukup sampai disitu, para ibu-ibu disana benar-bener bikin ngakak. Masa anaknya nagis bukannya didiemin malah manggil perawat, debak banget pokoknya.

Jadi buat kalian yang belum nonton gimana? Berniat narik beranda dan cari drama Birthcare Center ini?

Posting Komentar untuk "Kesan Pertama Drama Birthcare Center"