Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Dinner Mate {2020}

 Drama Korea terbaru yang tayang pada tanggal 25 Mei 2020 ini disiarkan MBC. Drama ini diperankan oleh Song Seong-Heon dan Seo Ji-Hye.

dinner mate

Detail Drama Dinner Mate

·         Judul: Dinner Mate

·         Penulis: Park Shin-In (Webcomic), Kim Joo

·         Sutradara: Ko Jae-Hyun

·         Network: MBC

·         Episode: 32

·         Tanggal Tayang: 25 Mei – 14 Juli 2020

·         Hari: Senin dan Selasa

·         Jam: 21:00 (WSK)

·         Bahasa: Korea

·         Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Dinner Mate

·         Song Seong-Heon – Kim Hae-Kyung

·         Seo Ji-Hye – Woo Do-Hee

·         Lee Ji-Hoon – Jung Jae-Hyeok

·         Son Na-Eun – Jin No-Eul

·         Kim Seo-Kyung – Lee Byeong-Jin

Sinopsis Drama Dinner Mate

Kim Hae-Kyung (Song Seong-Heon) adalah seorang lelaki yang berkerja sebagai piskiater yang sukses, tapi dikehidupan pribadinya dia menggalami patah hati dengan wanita yang dicintainya. Dia juga seorang Foodie, dia terkadang bertemu kliennya saat makan.

Woo Do-Hee (Seo Ji-Hye) berkerja untuk sebuah Perusahaan Media yang memprosuksi konten seperti YouTube. Dia pergi ke Jeju dengan tujuan agar pacarnya melamarnya, tapi sayangnya sesampainya disana bukan lamaran yang dia dapatkan melainkan patah hati. Saat dia sedang dalam hati yang hancur, dia berjalan dengan terhuyung-huyung sampai akirnya dia bertemu dengan Piskiater Kim Hee-Kyung yang duduk disebelahnya saat dipenerbangaan ke Jeju. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk makan malam bersama. Yang tanpa mereka sadari cinta mulai hadir diantara keduanya, walaupun kedua tidak mengetahui nama satu sama lain.

Ketika mereka kembali ke Seoul, bos dari Woo Do-Hee ingin membuat acara baru dengan Piskiater Kim Hee-Kyung atau mantan pacarnya. Woo Do-Hee sama sekali tidak menyadari kalau sebenarnya Piskiater Kim adalah Piskiater yang duduk disebelahnya saat ke Jeju. Dan mereka bertemu llagi saat malam hari, dan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi teman Makan Malam.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Dinner Mate {2020}"