Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Private Lives

 Setelah menonton drama Private Lives yang tayang 7 Oktober 2020 kemaren, kita pasti penasaran dengan para pemain utamanya ya. Nah setelah mimin cari-cari akhirnya mimin dapat jawaban siapa saja 4 pemain utama drama Private Lives atau Private Life.

Seohyun

seohyun

Seohyun memiliki nama lahir Seo Joo-Hyun. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 28 Juni 1991. Artis cantik ini adalah salah satu member grub Girl Generation, dia memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dengan golongan darah A. Seohyun adalah idol sekaligus artis yang sudah lumayan banyak aktir didunia Entertaiment. Dan ditahun 2020 ini dia kembali terjun kedunia acting dengan membintangi drama Private Lives yang berperan sebagai penipu yang handal dengan nama Cha Joo-Eun.

Ko Kyung-Pyo

KO KYUNG PYO

Ko Kgyung-Pyo adalah actor Korea Selatan yang lahir di Icheon pada tanggal 11 Juni 1990. Ko Gyung-Pyo mendaftaf milliternya pada tanggal 21 Mei 2018 dan selesai pada tanggal 15 Januari 2020 kemaren. Dan sekarang dia kembali terjun kedunia acting dengan membintangi drama terbarunya dengan judul Private Lives. Sebelumnya dia juga pernah membintangi Drama Korea yang berjudul Cross pada tahun 2018 sebelum dia wamil.

Kim Hyo-Jin

KIM HYO JIN

Kim Hyo-Jin lahir di Korea Selatan pada tanggal 10 Februari 1984. Dia memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dengan bergolongan darah AB. Kim Hyo-Jin dulu ditahun 2012 pernah membintangi Drama Korea yang berjudul Strangers 6. Dan sekarang dia kembali terjun lagi kedunia acting dengan membintangi drama Privates Lives setelah lama alfa dalam dunia acting.

Kim Young-Min

KIM YOUNG MIN

Actor tampan Kim  Young-Min lahir di Korea Selatan pada tanggal 5 November 1987. Kim Young-Min juga sedang naik daun setelah membintangi Drama Korea  The World of the Marred dan Crash Landing on You yang laku keras dipasaran. Dan kali ini dia kembali membintangi drama terbaru lagi dengan judul Private Lives atau Private life.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Private Lives"