Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Birthcare Center {2020}

 Review Drama Korea Birthcare Center – Drama yang ditayangkan dijaringan TvN pada Senin tanggal 2 November 2020 kemaren sungguh sangat seru dan menarik mata untuk ditonton.

birthcare center
Dibintangi oleh berbagai artis berbakat yang sempurna dalam aktingnya, drama yang ditulis oleh Kim Ji-Soo ini sedikit berbeda dengan drama kebanyakkan, karena drama ini memang dikemas sedikit dan singkat. Hanya memiliki 8 Episode saja.

Bercerita tentang seorang ibu muda yang sedikit khawatir dengan kelahiran anak pertamanya. Dia adalah Oh Hyun-Jin (Uhm Ji-Won) seorang eksekutif muda yang sangat ceria dan energik. Tapi dia sedikit khawatir tentang persalinan pertamanya, dia takut dan sedikit gugub tentang itu.

Karena takut dengan masa persalinannya, Hyun-Jin memutuskan untuk mencari pertolongan. Dia masuk kerumah perawatan demi untuk memulihkan dirinya dari sedikit rasa khawatir tentang persalinan.

Disana dia banyak menemukan wanita yang mengalami hal yang sama sepertinya. Salah satu dari para wanita itu adalah Jo Eun-Jung (Park Ha-Sun), seorang ibu yang terlihat begitu sempurna dalam segala hal dimata Hyun-Jin.

Hingga akhirnya kedua bayi dari wanita itu lahir, dan mereka juga tumbuh bersama. Karena kedua orang tuanya juga dekat.

Mimin ngasi bintang 3 dari 5 untuk Drama ini. Jadi, bagaimana dengan kalian?

 

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Birthcare Center {2020}"