Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Soul Mechanic {2020} | Drama Tentang Psikiater dan Kejiwaan

 Review Drama Soul Mechanic -  Drama Korea yang satu ini tayang pada tanggal 6 Mei dan berakhir pada tanggal 25 Juni 2020. Drama yang memiliki kisah tentang kejiwaan ini naskahnya ditulis oleh seorang penulis asli Korea Selatan yang bernama Lee Hyang-Hee dan dramanya disutradari oleh Yoo Hyun-Ki.

Soul Mechanic

Drama Soul Mechanic adalah drama yang mengikuti Psikiater. Dalam drama ini kita akan banyak diajarkan dan diberi tahu tentang emosional manusia, kita akan diajarkan tentang sesuatu yang selama ini sering manusia pendam sehingga bisa menghilangkan akal sehat dan pikiran mereka. Hingga kita bisa lebih mudah memanggilnya gila.

Dalam drama Soul mechanic ini pemain utamanya dibintangi oleh aktor Korea Selatan yang bernama Shin Ha-Kyun. Di sini Shin Ha-Kyun akan berperan sebagai seorang dokter kejiwaan atau Psikiater, dia adalah dokter yang mengutamakan kesembuhan dari pasiennya lebih dari apapun. Dia tidak perduli walau itu melanggar ketentuan yang ada sekalipun, asalkan itu untuk kebaikkan pasiennya akan dia lakukan. Dan disini Shin Ha-Kyun berperan sebagai Lee Shin-Joon

Sedangkan dilain sisi, untuk bagaian dari pemain utama ceweknya jatuh pada artis cantik Jung So Min. jung So-Min sendiri di sini berperan sebagai seorang artis musical yang sangat cantik, dan saat ini namanya juga sudah banyak dikenali orang. Ditambah lagi dia juga sedang naik daun saat ini. Dia adalah artis yang memiliki sifat yang jujur dan intergrasi.

Mimin suka banget dengan drama yang satu, selain banyak pelajaran yang terkandung. Dalam drama ini kita juga bisa memilihat bagaimana seseorang bisa berusaha untuk menyembuhkan orang yang memiliki ganguan mental.

Dalam drama Soul Mechanic ini mimin bakal kasi bintang 4 dari 5 Bintang. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Soul Mechanic {2020} | Drama Tentang Psikiater dan Kejiwaan"