Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Korea Dinner Mate

 Drama Dinner Mate adalah drama yang menceritakan tentang dua orang yang menaggalami patah hati yang akhirnya berteman dan menjadi teman makan malam. Nah drama 32 episode ini pasti membuat kalian ketagihan nontonkan, nah dari pada bosan nggak tau mau ngapain mending simak siapa aja pemain utama Drama Dinner Mate.

Song Seung-Heon

song seung heon

Actor tampan yang lahir Suyuri, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Oktober 1976 ini pernah sekolah di University Kyonggi University. Dia memiliki golongan darah B dengan tinggi 179 cm. actor tampan ini juga pernah membintangi drama The Great Show pada tahun 2019 kemaren.

Seo JI-Hye

seo ji hye

Artis cantik Seo Ji-Hye lahir di Korea Selatan pada tanggal 24 Agustus 1984. Dia memiliki tinggi sekitar 170 cm, cukup tinggi untuk sebagian wanita. Seo Ji-Hye pernah membintangi salah satu Drama Korea Crash Landing On You yang membuat namanya naik kala ini. Dan sekarang dia kembali membintangi drama terbaru yang berjudul Dinner Mate.

Lee Ji-Hoon

lee ji hoon
Lee Ji-Hoon adalah actor tampan dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1988. Dia sudah banyak membintangi bermacam Drama Series dan Movies. Salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Lee ji-Hoon adalah Women of 9.9 Billion pada tahun 2019-2020 kemaren.

Son Na-Eun

son na eun

Son Na-Eun adalah salah satu member Girl Grup A-Pink yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 10 Februari 1994. Dia adalah artis cantik yang lumayan banyak membintangi berbagai drama Korea. Salah satu drama yang dibintangi Son Na-Eun adalah drama The Most Beautiful Goodbye pada tahun 2017.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Korea Dinner Mate"