Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama The Good Detective {2020}

 Review Drama The Good Detective -  Drama Korea Selatan yang tayang pada tanggal 6 Juli sampai dengan 25 Agustus 2020. Dan Drama Korea Selatan yang satu ini bercerita tentang seorang detektif dank asus yang diselesaikannya.

the good detective
The Good Detective

Drama The Good Detective ini ditulis oleh penulis asal Korea Selatan yang bernama Choi Ji-Won dan dramanya disutradari oleh Jo Nam-Kook.

Dalam drama detektif ini, pemain utamanya dibintangi oleh Son Hyun-Joo (dalam drama dia berperan sebagai Kang Do-Chang). Dalam drama ini juga dia adalah seorang detektif berpengalaman yang sudah berkerja sebagai detektif sejak 18 tahun yang lalu. Disini dia berkerja memecahkan kasus dengan menggunakan pengalaman ataupun koneksi pribadinya, yang jelas dia harus bisa menyelesaikan segala kasus yang diberikan.

Sedangkan dilain sisi, ada seorang detektif elit yang sudah berkerja selama 9 tahun bernama Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-Jo). Berbeda dengan Kang Do-Chang, Oh Ji-Hyeok lebih mengandalkan Fakta dan bukti yang dia dapatkan untuk menangani kasusnya. Dia memalukan segala cara untuk menyelesaikan misi dengan akal sehat dan fakta yang dia dapatkan.

Sedangkan untuk pemain utama wanitanya adalah Lee Elijah, disini dia berperan sebagai seorang wanita yang berkerja menjadi reporter surat kabar. Dia adalah seorang veteran 5 tahun yang begitu semangat dalam pekerjaanya.

Menurut mimin, drama ini itu seru banget. Selain nggak ngebosenin dan bikin pengen terus nonton. Drama ini juga punya keseruan tersendiri yang ngebuat para penonton betah buat selalu mengikuti kisahnya.

Nah, buat drama Detektif-Detektif gini. Mimin bakal kasi bintag 4 dari 5 bintang. So bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama The Good Detective {2020}"