Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggapan setelah selesai nonton drama Brilliant Heritago

 Hemm drama yang disiarkan dijaringan KBS2 pada tanggal 20 April 2020 kemaren ternyata memiliki cukup banyak penonton ya. Disini mimin bakal bahas kesan mimin setelah selesai nonton drama Brilliant Heritago.

brilliant heritago

Bagus, mimin akan langsung katakan kata itu setelah nonton drama ini. Gimana enggak ya, drama ini itu bercerita tentang seorang wanita yang dinikahkan paksa dengan seorang lelaki tua yang umurnya itu jauh diatas si cewe. Waw, jaman sekarang masih ada juga cerita nikah paksa ya guys, jadi ingat kisah Sini Nurbaya wkwkwk.

Nah kisah cerita ini itu bermula saat si cewe yang umurnya sekitar 33 tahun dipaksa menikah dengan lelaki tua yang umurnya 80 tahun, 2 kali lipat umurnya dari si cewe, gila emang. Tapi bagusnya, si lelaki ini adalah orang yang sangat kaya, jutawaan yang memiliki banyak uang. #MiminBeLike andai elo nggak tua pasti mimin nikahin, wkwkw.

Nikah tanpa dasar cinta menurut kalian gimana guys? Kalau tangapan mimin pasti langsung kepengadilan, kalau enggak rumah tangganya seakan tiada arti. But, dalam drama ini hebat guys, nggak seperti rumah tangga yang kalian bayangkan, karena disini mereka menghasilkan 4 orang anak lelaki yang tampan-tampan, seakan nikah paksa bukan terjadi pada mereka aja ya.

Karena itulah mereka mencoba membangun rumah tangga yang harmonis, apalagi mereka sudah punya 4 orang anak. Emang bener sih, cerita ini punya sisi menarik tersendiri yang buat para penonton betah buat selalu nonton.

Tapi kalau buat mimin yang kurang dari drama ini ya itu karena episodenya banyak banget, kan mimin jadi nggak sabar pengen lihat episode terakhirnya.

Cuma itu dong sih keknya yang kurang menurut mimin, so bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Tanggapan setelah selesai nonton drama Brilliant Heritago"