Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain utama drama Chip in

 Drama yang tayang pada tanggal 22 Juli yang lalu pasti membuat anda terkesan dengan aktingnya yang menarik, nah disini mimin bakal bahas siapa-siapa saja pemain utamanya. Yuk simak.

Kim Hye-Jun

kim hye jun

Kim Hye-Jun adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Mei 1995. Gadis dengan tinggi sekitar 163 cm ini sudah banyak membintangi berbagai drama Series dan Movies. Salah satu drama yang dibintangi oleh Kim Hye-Jun adalah drama Kingdom session 1 dan 2 pada tahun 2019 dan 2020.

Oh Na-Ra

naranara

Artis cantik asal Korea Selatan Oh Na-Ra ini lahir di Korea Selatan pada tanggal 26 Oktober 1874. Dia adalah artis terkenal yang sudah banyak membintangi berbagai drama Series maupun Movies. Dia bahkan juga sudah sering membintangi acara Tv Korea.

Kim Jung-Young



Artis Korea Selatan yang satau ini adalah Kim Jung-Young, dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 27 Juli 1972. Wanita dengan tinggi badan sekitar 166 cmini sudah menikah dengan salah satu actor dengan nama Kim Hak-Sun. kim Jung-Young juga sudah sering membintangi berbagai drama Korea Series dan Movies terkenal. Salah satunya adalah drama The King: Enternal Monarch pada tahun 2020 ini.

Posting Komentar untuk "Pemain utama drama Chip in"