Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

pemain Utama Drama Kkondae Intern | 2020

 Drama Korea Kkondae Intern adalah drama Korea tentang sebuah perusahaan ramen dan seorang Bos Kkondae. Nah pasti kalian penasarankan dengan pemain utamanya, yuk simak.

Park Hae-Jin

park hae jin

 Park Hae-Jin adalah Aktor tampan yang berasal dari Korea Selatan. Park Hae-Jin lahir di Korea Selatan pada tanggal 1 Mai 1983. Aktor tampan ini memiliki tinggi badan sekitar 186 cm dengan bergolongan darah A. Park Hae-Jin adalah aktor Korea yang sudah banyak membintangi berbagai drama Korea terkenal dan laku keras dipasaran. Salah satu drma Korea yang dibintangi Park hae-Jjin adalah drama Forest yang tayang 2020 ini juga, dan drama itu disiarkan dijaringan tv KBS2.

Kim Eung-Soo

kim eung soo

Aktor Korea Selatan Kim Eung-Soo adalah warga Negara Korea Selatan. Dia lahir di Kabupaten Seocheon, Provinsi Gyeongsang Utara, korea Selatan pada tanggal 12 Februari 1961. Dulunya, Kim Eung-Soo pernah belajar di sekolah Film yang berada di Jepang. Dia tinggal di Jepang salaam 7 Tahun sebelum memutuskan kembali ke Korea Selatan. Kim Eung-Soo pernah membintangi salah satu drama Korea yang berjudul Chief of Staff 2 pada tahun 2019 yang disiarkan dijaringan tv JTBC.

Posting Komentar untuk "pemain Utama Drama Kkondae Intern | 2020"