Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Memorist

 Drama Memosrit, drama Thailler yang begitu menarik dan menegangkan. Anda pasti penasaran dengan pemain utama drama yang satu ini. Nah disini  mimin bakal ngasi tau kekalian siapa-siapa saja pemain utamanya.

Yoo Seung-Ho

lee seung ho

Yoo Seung Ho adalah actor Korea Selatan yang lahir tanggal 17 Agustus 1993. Yoo Seung-Ho memiliki tinggi badan sekitar 175 cm dengan bergoongan darah A. dia adalah actor sekaligus model di Korea Selatan yang sangat terkenal. Dia mulai masuk kedunia acting diperkenalkan oleh ibuya, dan drama yang pertama kali dia bintangi adalah immortal Admiral Yi Sun Shin pada tahun 2004-2005.

Lee Se-Young

lee se young

Lee Se-Young adalah artis Korea Selatan yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 20 Desember 1992. Lee Se-Young memiliki tinggi sekitar 162 cm dengan bergolongan darah O. nama Lee Sse-Young mulai naik saat dia membintangi salah satu drama Korea yang berjudul Doctor John pada tahun 2019 kemaren.

Cho Seong-Ha

cho seong ha

Actor Korea Selatan Cho Seong-Ha adalah actor yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 Agustus 1966. Dia memiliki tinggi badan sekitar 178 cm, Cho Seong-Ha juga pernah berkuliah di University Seoul Institute of the Arst. Cho Seong-Ha sudah banyak memainkan acting diberbagai Drama Series dan Movies terkenal yang laku keras dipasaran.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Memorist"