Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa anda wajib nonton drama Missing: The Other Side

 Missing: The Other Side, drama Misteri ini pasti memiliki banyak penonton ya, nah tapi dibalik itu semua pasti juga banyak yang masih ragu, apakah harus nonton drama ini atau tidak. Nah, dari pada masih bingung gitu, mimin bakal kasi alasan kenapa anda wajib nonton drama ini. Yuk simak

missing: The Other Side

1.   Memiliki alur cerita yang sulit ditebak

Drama Missing: The Other Side ini memiliki alur cerita misteri yang sulit untuk kita tebak tiap episodenya, kita akan selalu dibuatpenasarn disetiap episode sehingga kita tidak bisa mlewati satu episode saja.

2.   Bercerita tentang misteri dari desa Duon

Drama ini juga menceritakan tentang sebuah misteri yang terjadi disebuah desa yang menampung rohorang hilang. Dan orang-orang tersebutsudah mati dan tidak tau dimana jasat mereka. Maka roh-roh itu  pergi an tinggal di desaDuon.

3.   Terdapat cerita tentang seorang detektif dan arwah

Dalam drama ini nanti aka nada adegan tentang bagaimana seorang detektif mencari kebenaran tentang sebuah roh yang berkeliaran di desa Duon. Dan roh itu kehilangan dari jasatnya.

4.   Kalian bisa menontonnya di Netflik atau VIU

Jika kalian memutuskan untuk menonton drama ini jangan takut lagi, karena kabar baiknya drama ini bisa anda tonton di Jaringan Netflik atau VIU.

 


4.        

 

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa anda wajib nonton drama Missing: The Other Side"