Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Memorials

 Drama Komedi Romantis dengan judul Memorials pasti membuat anda ketagihan dengan dramanya ynag menarikkan ya, nah disini mimin bakal bahas tentang para pemain utamanya.

Nana

nana

Artis cantik dengan nama panggung Nana ini memiliki nama lahir Im Jin-A. Nana lahir di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan pada tanggal 14 September 1991. Dia adalah salah satu Member dari Girl Grub Korea  Selatan After School. Nana sudah banyak membintangi berbagai Drama Series maupun Movies. Salah satu drama series yang dia bintangi adalah Justice pada tahun 2019 yang lalu.

Park Sung-Hoon

park sung hoon

Park Sung-Hoon adalah actor tampan asal dari Korea Selatan. Dia lahir di Korea  Selatan pada tanggal 18 Februari 1985. Park Sung-Hoon sudah banyak membintangi berbagai Drama Series maupun Movies. Dia sudah terkenal dijajaran K Lovers tentunya. Emm salah satu drama yang dibintangi Pak Sung0Hoon adalah Drama Psychophat Diary pada tahun 2019, disini dia berperan sebagai Seo In-Woo.

Yoo Da-In

YOO DA IN

Yoo Da-In adalah artis Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 9 Februari 1984. Dia sudah banyak membintangi berbagai Drama Series dan Movies. Yoo Da-In bahkan pernah mendapatkan penghargaan pada tahun 2012 atas dramanya yang berjudul Drama Special Series: Just An Ordinary Love Story.

Han Joon-Woo

han jon woo

Actor Korea Selatan dengan tinggi badan sekitar 180 cm ini asli dari Korea Selatan. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 20 Maret 1984. Han Joo—Woo pernah membintangi salah satu drama Korea Selatan yang berjudl My Unfamilliar Family pada tahun 2020 juga.

 

 

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Memorials"