Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Brilliant Heritago {2020}

 Review Drama Korea Brilliant Heritage – Drama yang disiarkan dijaringan KBS2 pada tanggal 20 April 2020, drama ini memiliki episode sekitar 122. Tayang setiap hari Senin-Jumat jam 20:30-21:00.

brilliant heritage

Drama ini bercerita tentang pernikahan paksa yang dialami seorang wanita yang berumur sekitar 33 tahun, tanpa cinta dan dilakukan tanpa sekeingginannya. Dia harus menikah dengan lelaki tua yang berumur jauh diatasnya, umur lelaki itu adalah 80 tahun, tapi bagusnya dia adalah seorang jutawaan yang kaya raya, melimpah harta dan sangat kaya.

Tapi walaupun begitu, dia dan suaminya itu bisa melahirkan seorang 4 anak lelaki yang tampan. Jadi karena itulah dia berusaha membangun keluarga yang harmonis dengan suaminya itu, apalagi sekarang mereka sudah memiliki 4 orang anak yang tampan-tampan.

Tapi dibalik semua kisah dari si wanita dan suaminya, akan ada adegan perebutan harta dan kisah romantisnya. Jadi kalian tidak akan dibuat bosan saat menonton.

Drama ini memiliki sisi menarik tersendiri agar para penonton menyukainya, drama ini juga bergenre Melodrama, Romantis dan Keluarga.

Dibintangi oleh jajaran artis dan actor terkenal Korea Selatan diantaranya Park In-Hwan, Kang Se-Jung, Shin Jung-Yun, dan Kang Shin-Jo.

Naskah drama ini dutulis oleh penulis Korea Selatan yang bernama Kim Kyung-Hee dan dramanya disutradarai oleh Kim Hyeong-II.

Mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Brilliant Heritago {2020}"