Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Sweet Munchies | 2020

 Drama Sweet Munchies, drama Korea Selatan yang menarik berbagai penonton untuk menikmati dramanya, nah buat kalian pecinta drama ini pasti penasaran dengan pemain utamanyakan ya? Nah disini mimin bakal bahas siapa-siapa saja pemain utama drama Sweet Munchies, yuk simak.

Jung II-Woo

Jung II Woo
Jung II-Woo

Actor Korea Selatan Jung II-Woo. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 9 September 1987, dengan tinggi badan sekitar 183 cm. Jung II-Woo lulus dari Universitas Hanyang pada tanggal 20 Februari 2014. Jung II-Woo juga mendaftar wamil alternative pada tanggal 8 Desember 2016 dan keluar pada tanggal 2 Desember 2018. Jung II-Woo juga sudah banyak membintangi berbagai drama Korea, salah satu drama yang dia bintangi adalah drama Haechi pada tahun 2019 dijaringan tv SBS.

Kang Jin-Young

kang jin young

Artis cantik yang satu ini adalah Kang Jin-Young, dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 18 Januari 1994, dan dia juga salah satu member dari girl grup Korea Selatan Kara. Kang Jin-Young memiliki tinggi badan sekitar 166 cm dengan bergolongan darah O. Kang Jin-Young juga memiliki sepupu yang bernama Kim Yoon-Ji.

Lee Hak-Joo

lee hak joo

Lee hak-Joo adalah actor Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal  9 Januari 1989. Lee Hak-Joo juga adalah actor yang sudah banyak membintangi berbagai drama Korea Series maupun Movies. Salah satu drama Korea Series yang dibintangi Lee Hak-Joo adalah Drama The Word Of The Married yang tayang ditahun 2020 juga. Namanya sudah mulai naik dan dikenal sejak itu.

 

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Sweet Munchies | 2020"