Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Memorials

 Hy guys, kembali lagi dengan satu rekomendasi drama yang tayang pada tanggal I Juli 2020 kemaren, drama dengan judul Memorial. Pasti drama ini akan membuat anda menyukainya, tapi kalau masih ragu untuk menonton. Mimin bakal kasi beberapa alasan kenapa anda harus nonton drama ini.

gambar memorials

1.    Alur Cerita yang menarik dan seru

Jika sudah memiliki alur cerita yang menark sekaligus seru ini sudah tidak ada alasan lagi kenapa anda nggak nonton drama yang satu ini, pokoknya kalian nggak bakal bosen dan pasti pengen terus nonton drama ini lah.

2.    Kisah cinta yang uwu

Kisah cinta yang terdapat dalam drama ini sangat menarik menurut mimin. Bagaimana seorang pria cuek dan tidak perduli sekitar mulai memiliki rasa untuk seorang gadis ceria yang memiliki latar belakang yang buruk.

3.    Pemainnya terkanl dan sudah berpengalaman

Kalian tidak perlu takut kalau nanti pemainnya tidak seru, atau kaku. Karean para actor dan artis dalam drama ini sudah berpengalaman membintangi berbagai drama Korea yang ada. Jadi dia sudah berpengalaman dan jelasnya tidak akan membuat anda bosan.

4.    Komedi yang menghibur

Drama ini sungguh cocok dengan anda yang menyukai cerita lucu tapi romantic. Nah jawabannya adalah drama Korea yang satu ini, karean dalam drama ini akan disungguhi pemandangan tentang kisah cinta yang romantic tapi sekaligus lucu.

Posting Komentar untuk "4 Alasan kenapa anda harus nonton drama Memorials"