Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama The Good Detective | 2020

 Drama Korea The Good Detective, drama Korea Selatan yang cukup banyak memiliki penonton yang menangapinya dengan positif. Nah, etelah sudah selesai nonton drama ini kalian pasti penasarankan dengan pemain utamanya. Dan dari pada kalian penasaran, yuk simak aja.

Son Hyun-Joo

son hyun joo

Son Hyun-Joo adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 24 Juni 1965. Dia asli warga Negara Korea Selatan. Son Hyun-Joo memiliki tinggi badan sekitar 177 cm. salah satu drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Son Hyun-Joo adalah drama Justice pada tahun 2019 di jaringan KBS2.

Jang Seung-Jo

jang seung jo

Aktor tampan asli Korea Selatan Jang Seung-Jo. Lahir di Korea Selatan pada 13 Desember 1981 dengan nama lahir Jang Hyun-Deok. Aktor dengan nama panggung Jang Seung-Jo ini sudah menikah dengan salah satu warga Negara Korea Selatan yang bernama Lina. Dan istrinya itu adalah salah satu member Girl Grub The Grace. Jang Seung-Jo juga sudah banyak membintangi berbagai Drama korea. Dan salah satu drama Korea yang dibintanginya adalah drama Chocolate pada tahun 2019-2020.

Lee Elijah

lee elijah

Lee Elijah adalah artis Korea Selatan yang memiliki wajah cantik dan tidak muak dipandang. Lahir di Korea Selatan pada tanggal 19 Februari 1990. Lee Elijah memiliki tinggi badan sekitar 166 cm. dulu ditahun 2019 Lee Elijah pernah membintangi drama Korea yang berjudul Chief of Staff 1 dan 2.

 

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama The Good Detective | 2020"