Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kesan pertama saat nonton drama It's Okay to Not be Okay

 Udah nonton drama It’s Okay to Not be Okay belum? Mana suranya yang udah dan mana juga suaranya untuk yang belum? Udah pokoknya mimin bilang nyesel lah kalian kalau nggak nonton drama Psychophat yang satu ini, bukan hanya ngakak dan dibuat gagal move on. Kalian juga bakal dia buat terombang-ambing dengan kerennya acting para bintang utama.

it's okay to not be okay

Ingat nggak gimana kocaknya Nyai Badas kepara anak yang menyukai dia? Astaufirullah itu dia lagi ngapain ayam. Masa sama fensnya malah ditakut-takutin gitu, sakit jiwa keknya dia. Mimin ngakak banget bagian dia bikin anak kecil nagis karena ceritanya, sampek sakit perut mimin dibuatnya.

Mimin aja sampek sulit move on dibuatnya, ingat nggak pas cara nembak si Nyai Badasnya? Itu dia nembak atau ngajak berantem? Astaufirullah dibuat tidak bisa berkata-kata mimin. Dan kocaknya lagi hal itu juga terjadi sama Oppa Kang Tae, muka cool gitu nyatain cinta sambil teriak-teriak. Astaga kocak banget pokoknya, mimin rasa dia bukan ngungkapin perasaan deh, tapi menyebar perkelahian. Bar-bar banget soalnya, heran mimin.

Nggak sampek dipemain utamanya aja, itu acting si abangnya Kang Tae juga kok bagus banget? Mana nih Fensnya Park Kyu-Young? Itu acting dia mimin kasi dua tanggan banget, mimin salut pakek banget lah.  Pasti banyak juga yang kepincut sama aktingnya oppa yang satu ini kan ya? Hayo ngaku, siapa yang netesin air mata karena acting dia? Ngaku kalian, pasti banyak nih wkwkw.

Sebenernya nggak ada alasan kita nggak nonton drama yang satu ini sih? Serunya jangan ditanya, ngakaknya bikin sakit perut, sedihnya bikin berlinang air mata, pelajarannya banyak, dan keromantisannya bikin gagal move on. Fix ini drama sulit banget ditolak dengan akal sehat, apakah dengan akal tidak sehat mimin bisa menolaknya?

Mimin bakal langsung kasi bintang 5 dari 5 bintang untuk drama ini. Sebenernya mau kasi bintang 7, tapi gimana penawarannya Cuma sampek lima wkwkw.

So, kalian ngasi bintang berapa untuk drama terkece badai yang satu ini? Eits foret, ini wajib ditonton lo buat pecinta drama. Kalian nggak bakal nyesel, dijamin bikin sulit move on. Fix no debat lagi, pokoknya ini drama the best.

Posting Komentar untuk "kesan pertama saat nonton drama It's Okay to Not be Okay"