Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain utama Drama Stranger 2

 Drama Stranger 2 adalah drama Korea yang menceritakan tentang sebuah kantor kepolisian dan kantor kejaksaan yang berada dipihak yang bebada. Nah drama trailer yang stu ini pasti membuat kalian penasaran dengan pemain utamanyakan? Yuk simak.

Cho Seung-Woo

cho seung woo

Cho Seung-Woo adalah actor asli Korea Selatan yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 28 Maret 1980. Actor dengan tinggi sekitar 172 cm ini pernah berkeinginan untuk menjadi Musisi sejak dia masih muda. Choi Seung-Woo sudah banyak membintangi berbagai drama Korea Series dan Movies. Salah satu drama Korea yang dibintangi Cho Seung-Woo adalh drama Life pada tahun 2018.

Bae Doo-Na

bae doo na

Bae Doo-Na adalah salah satu actor Korea Selatan. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 11 Oktober 1979. Bae Doo-Na memiliki tinggi sekitar 171 cm  dengan golongan  darah O. dia pernah kuliah di Universitas Hanyang, dan mengambil jurusan Teater Film. Salah satu drama Korea yang dibintangi  oleh Bae Doo-Na aadalah Kingdom seson 1 dan 2 pada tahun 2019 dan 2020 dengan berperan sebagai Seo Bin.

Posting Komentar untuk "Pemain utama Drama Stranger 2"