Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Fakta tentang drama Eccentric! Chef Moon

 6 fakta tentang drama Eccentric! Chef Moon

eccentric! chef moon

1.     Dibintangi oleh actor Korea Selatan Eric dan Go Won-Hee

Siapa yang tidak kenal kedua orang ini. Warga Negara Korea Selatan yang begitu berbakat dalam dunia acting, nah dalam drama ini mereka berdua akan menjadi pemain utamanya. Jadi, kalian pasti akan suka dengan dramanya.

2.     Memiliki 16 episode

Episode drama ini standar, karena biasanya drama Korea memang standar episodenya hanya 16 saja. Jadi, jika kalian mau nonton drama ini, tidak akan perlu banyak episode hanya 16 episode saja,

3.     Bergenre Komedi Romantis

Drama ini juga memiliki genre Komedi Romantis, yang artinya drama ini memiliki banyak adegan yang romantic tapi diselimuti dengana dengan adegan lucu yang membuat kita ingin selalu tertawa.

4.     Si pemain ceweknya mendapatkan julukkan “Yeobyeolna”

Karena memiliki sifat yang sangat eksentri dan suka membuat onar. Orang-orang mulai membuat julukkan untuk gadis ini, jadilah dia memiliki julukkan Yeobyeolna yang artisnya benar-benar sangat Eksentrik.

5.     Pemeran cowoknya berkerja sebagai Chef

Didalam drama Eccentric! Chef Moon ini, Eric akan berperan sebagai seorang Chef yang sangat popular dan sangat baik dalam memasak.

6.     Ceweknya pernah mengalami kecelakkan

Go Won-Hee dalam drama ini sebelumnya adalah seorang gadis yang berkerja sebagai  perancang busana yang sangat terkenal mendunia. Tapi karena dia mengalami kecelakkan dia jadi lupa ingatan.

Posting Komentar untuk "6 Fakta tentang drama Eccentric! Chef Moon"