Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review drama Missing: The Other Side | 2020

 Review Drama Missing: The Other Side – Drama Korea Missing: The Other Side adalah drama Korea yang ditulis oleh salah satu penulis Korea Selatan yang bernama Ban Ki-Ri dan Jung So-Young dan dramanya disutradari oleh sutradara Korea Selatan yang bernama Min Yeon-Hong.

missing: the other side

Bercerita tentang sebuah desa yang digunakan untuk tempat menampung para Roh yang hilang, dan orang-orang itu sudah meninggal. Dan drama ini juga bercerita tentang pencariaan untuk menemukan tubuh orang yang meninggal itu, dan mencari kebenaran dibalik semua yang terjadi.

Pemain utama drama ini adalah Ko Soo, disini dia akan berperan sebagai Kim Wook, seorang pria tampan dan pembicara yang manis. Dan disini dia berkerja sebagai penipu untuk menafkahi dirinya sendiri. Tapi siatu hari, dia menemukan sebuah desa misterius yaitu desa Duon, desa ini adalah desa misterius yang menampung para roh orang hilang. Dan karena menemukan desa inilahh Kim Wook banyak mengalami kejadian misterius.

Dan untuk lawan main wanitanya adalah artis cantik Ahn So-Hee, atis cantik member dari Wonder Giurl ini berperan sebagai Lee Jong-A. Disini dia akan berperan sebagai orang yang selalu mendukung apapun yang dilakukan Kim Wook, dan dia juga berkerja sebagai pejabat public berpangkat hukum yang berpusat dipusat komunitas sebagai pekerja harian.

Dan sebagai mitra kerja dari Kim Wook, ada seorang pria yang bernama Jang Pang-Sek (Heo Jun-Ho) dia adalah sosok pria yang misterius, diam-diam dia juga mencari tau tentang desa duon. Sebenarnya dia adalah seorang pria yangmenghubungkan desa duon dengan dunia luar.

Drama misteri ini begiotu seru dan menarik. Jadi kalian tidak akan dibuat bosam jika menontonnya, melainkan kalian akan dibuat penasaran dengan kisah misterinya.

Mimin bakal kasi bintang 4  dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

 

Posting Komentar untuk "Review drama Missing: The Other Side | 2020"