Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama E ccentric! Chef Moon {2020}

 Review Drama Eccentric! Chef Moon – Drama yang dibintangi oleh Eric ini tayang pada tanggal 27 Maret dan berakhir pada tanggal 16 Mei 2020. Naskah ditulis oleh penulis terkenal Korea Selatan Kim Kyung-Soo dan Jung Yoo-Ri. Dan Drama ini juga disutradari oleh salah satu sutradara Korea Selatan yang bernama Choi Dong-Hoon.

Eccentric! Chef Moon

Drama Series Korea Selatan ini bercerita tentang seorang Koki Terkenal yang begitu popular bernama Moon Seung-Mo, yang diperankan oleh Eric. Sedangkan lawan mainnya adalah actor Korea Selatan bernama Go Won-hee, yang didirama ini dia akan menjadi seorang perancang busana yang terkenal mendunia bernama Yoo Yoo-Jin, tapi kalau lagi berkerja dia akan menganti namanya dengan nama Yoo Bella.

Alur cerita drama ini yaitu berkisah tentang Eric yang pindah dari Kota asal ke Desa Seoha, dan dia pindah karena orang tuanya yang sudah meninggal akibat dari kebakaran. Disana dia hidup dengan tenang dan tentam. Tanpa ganguan dari manapun, tapi hidup tenangnya tidak berjalan lancar saat seorang gadis datang dikehidupannya.

Sedangkan lawan mainnya Go Won-Hee si perancang Busana dia menggalami kecelakaan hebat, yang hal itu mengakibatkan dirinya kehilangan ingatan. Dan saat bangun dia sudah berada di desa Seoha. Disini dia menjadi orang yang sangat berbeda, dia menjadi gadis Eksentrik dan sangat pembuat onar. Karena kelakuannya itu dia bahkan mndapatkan julukan, yaitu “Yoobyeolna” (Benar-benar Eksentrik)

Karena itulah cerita ini menarik, seorang yang hidup damai dan tentram mulai digangu oleh gadis pembuat onar. Bukahkah cerita yang seperti itu menarik? Kita akan dibuat tertawa ngakak dengan acting para pemainya, apalagi alur ceritanya juga seru.

Mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama E ccentric! Chef Moon {2020}"