Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Korea Stranger | 2020

 Review Drama Korea Stranger 2 -  Drama Korea Stranger 2 adalah drama Korea yang ditulis oleh salah satu penulis Korea Selatan yang bernama Lee Soo-Yeon. Dan dramanya disutradari oleh  salah satu sutradara Korea yang bernama Park Hyun-Suk.

stranger 2

Drama ini bercerita tentang sebuah  Kantor kejaksaan dan kantor polisi yang berada dipihak yang berbeda. Nah disini pemain utamanya adalah Cho Seung-Woo, disini dia akan berperan sebagai seorang Jaksa yang pintar dan juga cerdik bernama Hwang Si-Mok, sedangkan lawan mainnya adalah Bae Doo-Na, dia adalah seorang Detektif dikantor kepolisisan yang cerdik dan juga berani. Dalam drama ini Bae Doo-Na berperan sebagai Han Yeo-Jin.

Sedangakan dilain sisi, seorang jaksa penuntut yang elit bernama Woo Tae-Ha (Choi Moo-Sung) sedang berusaha untuk memiliki kekuasaan tentang diskresioner atas penyelidikkan. Sedangkan dilain sisi, Choi Bit (Jeon Hye-Ji) adalah seorang kepala kepolisisan, dia juga sedang berusaha untuk mengambil alis penyelidikkan, dia melakukan itu semua agar tidak bersangkut paut dengan kejaksaan.

Kembali kepemain utamanya, kedua orang ini jaksa dan detektif sedang berusaha untuk memecahkan sebuah kasus tersembunyi dan mencari kebenaran dari semuanya. Mereka berdua berkerja sama dan mencoba untuk menggabungkan kekuatannya.

Nah untuk drama Trailler terbaik ini, mimin bakal kasi bintang 4 dari 5 bintang untuk drama  ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Korea Stranger | 2020"