Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Please Don't Date Him

 Drama Please Don’t Date Him adalah drama Korea yang tayang 10 November 2020 yang lalau. Drama yang bercerita tentang seorang wanita yang mengembangkan peralatan rumah Al. jadi drama terbaru ini pasti membuat kalian penasaran dengan pemain utamanya.

Song Ha-Yoon

song ha yoon

Song Ha-Yeon adalah artis cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan pada tanggal 2 Desember 1986. Artis cantik yang memiliki tinggi sekitar 160 cm ini memiliki nama lahir Kim Mi-Sun dan pernah juga memiliki nama pangggung Kim Byul pada tahun 2012. Artis cantik yang satu ini adalah artis yang sudah banyak memainkan berbagai drama dan Movies. Dan ditahun 2020 ini dia kembali membintangi drama terbarunya Please Don’t Date Him.

Yoon Bo-Mi

yoon bo-mi

Artis cantik Member dari Girl Grub A Pink ini lahir di Korea Selatan tanggal 13 Agustus 1993. Artis cantik dengan tinggi sekitar 164 cm ini pernah membintangi salah satu drama Korea Farming Academy pada tahun 2019 yang disiarkan SBS. Dan ditahun 2020 ini dia kembali aktif dalam drama terbarunya yaitu Please Don’t Date Him sebagai Moon Ye-Seul.

Gong Min-Jung

gong min-jung

Artis cantik dengan nama lahir Kim Min-Jung ini lahir di Korea Selatan pada tanggal 30 September 1986. Artis cantik dengan tinggi badan sekitar 169 cm ini sudah banyak bermain berbagai drama dan Movies yang laku keras dipasaran. Dan ditahun 2020 ini dia kembali membintangi drama terbarunya yaitu Please Don’t Date Him.

Lee Jun-Young

lee jun young

Lee Jun-Young memiliki nama panggung Jun, lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 Januari 1997. Actor tampan ini adalah salah satu Member Boy Band Grub U-KISS yang debut pada tahun 2011. Sekarang ditahun 2020 dia terjun kembali kedua actor dengan membintangi drama terbaru yang tayang 10 November yan lalu.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Please Don't Date Him"