Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama Sweet Munchies {2020}

 Review Drama Sweet Munchies -  Drama Korea Sweet Munchies adalah  drama yang tayang pada tanggal 25 Mei dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. Drama ini juga tayang setiap hari Senin dan Selasa jam 21:30 (WSK). Drama yang disiarkan dijaringan tv JTBC ini naskahnya ditulis oleh penulis Korea Selatan yang bernama Park Seung-Hye dan dramanya disutradarai oleh Song Ji-Won.

Sweet Munchies

Dalam drama ini, pemain utamanya adalah actor dari Korea Selatan yang bernama Jung II-Woo, dia adalah actor tampan yang berperan sebagai Park Jin-Sung. Seorang Koki tampan yang sangat menyukai memasak. Dia bahkan memiliki daya Tarik yang kuat dan sangat menawan. Tapi guys, dalam drama ini walaupun dia memiliki banyak kelebihan yang begitu, dia memiliki sebuah rahasia besar yang selalu dia sembunyikan dari dunia luar.

Nah sedangkan untuk lawan mainnya adalah artis cantik Kang Jin-Young, artis cantik ini mendapatkan peran sebagai pemain utama wanitanya. Dalam drama ini Kang Jin-Young dikenal dengan nama Kim A-Jin, dia memiliki wajah yang cantik dan menarik perhatian. Dalam drama dia berkerja sebagai Seorang Produser acara tv yang cukup terkenal.

Nah, jadi drama Sweet Munchies ini nantinya akan menceritakan bagaimana seorang Koki yang berurusan dengan Produser acara tv. Pasti kisahnya akan seru dan menarik lo, jadi kalian nggak akan rugi kalau memutuskan buat nonton drama ini.

Mimin bakal kasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama Sweet Munchies {2020}"