Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta tentang drama She Knows Everything

 She Knows Everything adalah drama Korea yang memiliki banyak penonton yang berfikir positif tentang drama ini, nah disini mimin bakal bahas tentang 7 fakta tentang drama She Knows Eeverything.

she knows everything

1.    Diperankan oleh Kang Sung-Yeon dan Jo Han-Sun

Drama ini dibintangi oleh actor dan artis Korea Selatan Kang Sung-Yeon yang berperan sebagai Lee Goong Bok dan actor Jo Han-Sun yang berperan sebagai In Cheol-Ho

2.    Berjumlah 8 episode

Drama Thailler ini sangat singkat dan rinci, karena hanya berjumlah 8 episode saja. Tapi jangan takut all karean drama ini pasti tidak akan membuat kalian kecewa, karean dramanya akan membuat anda puas.

3.    Ditulis oleh Seo Young-Hee

Dia adalah penulis Korea Selatan yang sudah banyak menulis naskah-naskah drama yang laku keras dipasaran, dan naskah drama tulisannya juga mendapatkan tanggapan positive oleh para penonton.

4.    Bercerita tentang kasus disebuah Apertemen

Didrama ini akan diceritakan tentang sebuah kasus yang terjadi sebuah proyek bangunan yang akan dibuat, yang sebelumnya disana sudah pernah dibuat bangunan juga.

5.    Tayang pada tanggal 8 Juli 2020

Drama Tthailler singkat ini tayang memang pada tanggal 8 Juli 2020 kemaren, dan drama singkat ini juga mendapatkan tanggapan positive oleh para penontonnya.

6.   Kedua tokoh memiliki sifat yang bertolak belakang

Drama ini akan bercerita tentang misteri, dan sifat dari pemainnya sangat bertolak belakang satu sama lain. Karena si cewe memiliki sifat yang sedikit jelek, yaitu suka ikut campur dengan urusan orang lain.

7.    Tayang di jaringan MBC

Siaran jaringan drama ini adalah MBC, MBC adalah jaringan tv yang cukup besar. Jadi penontonnya juga sudah pasti lebih banyak dari pada yang lain.

Posting Komentar untuk "7 Fakta tentang drama She Knows Everything"