Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama Brilliant Heritage

 Drama yang ditayangkan oleh jaringan KBS2 kemaren memiliki cukup banyak penonton ya. Bercerita tentang harta dan pernikahan palu, drama ini juga bergenre Melodrama, Keluarga dan Romantis. Nah kalian pasti penasarankan dengan para pemain utamanya, nah disini bakal mimin bahas siapa-siapa saja pemain utama drama ini, yuk simak

Park In-Hwan

park in-hwan

Aktoryang satu ini bernamalengkap Park In-Hwan, dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 6 Januari 1945. Park In-Hwan memiliki tinggi badan sekitar 173 cm dengan bergolongan darah B. actor Korea yang satu ini sudah sering membintangi berbagai drama koera. Salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Park In-Hwan adalah drama Liver or Die pada tahun 2019 kemarin.

Kang Se-Jung

kang se-jung

Artis cantik Kang Se-Jung adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 15 Januari 1982. Artis dengannama mantan panggung Ko Na-Eun ini memiliki tingggi badan sekitar 165 cm. dia sudah banyak membintangi berbagai drama Series Korea. Salah satu drama series yang dibintangi artis cantik Kang Se-Jung adalah drama The Secret of My Love pada tahun 2017-2018. Setelah sekitar 1 tahun vakum dia kembali membintangi drama terbarunya lagi pada tahun 2020 ini, yaitu Brilliant Heritage.

Shin Jung-Yun

shin jung yun

Actor tampan yang satu ini memiliki nama lengkap Shini Jung-Yun, akto asli Korea Selatan ini lahir di Korea Selatanp-ada tanggal 13 Februari 1985. Dia pernah membintangi salah satu drama Korea yang berjudul Level Up pada tahun 2019. Dan ditahun 2020 ini dia kembali memmbintangi salh satu drama Korea yang berjudul Brilliant Heritage dengan berperan sebagai Boo Sul-AK.

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama Brilliant Heritage"