Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama When My Love Blooms

 Review Drama Korea When My Love Blooms – Drama Korea yang tayang pada tanggal 25 April 2020 ini ditulis oleh penulis Korea Selatan yang bernama Jeon Hee-Young.

review when my love blooms

Bercerita tentang seorang mahasiswa jurusan hukum pada tahun era 90-an, disini akan dibahas beberapa hal tentang politik dan beberapa hal yang berkaitan dengan hukum. Kedua tokoh dalam drama ini saling jatuh cinta satu sama lain, tapi bukannya bersatu mereka berdua dipisahhkan oleh waktu dan Susana.

Hingga akhirnya bertahun-tahun, saat usia kedua tokoh sudah beranjak ke usia 40 tahun, mereka dipertemukan lagi dengan keadaan dan kedudukkan yang sudah sangat berbeda, tapi memiliki momen yang indah.

Han Jae-Hyun (Yoo Ji-Tae) dia adalah pemain utama dalam drama ini. Disini dia adalah pria yang tampan, ambisius dan pembisnis yang sukses. Saat ini dia berusia 40 tahun, dulu saat usianya 20 tahun dia kuliah dan mengambil jurusan Hukum, saat itu dia memiliki cinta pertama yang bernama Yoon Ji-Soo.

Sedangkan pemain utama wanitanya adalah Yoon Ji-Soo (Lee Bo-Young) saat ini dia berusia 40 tahun, dia adalah seorang ibu yang memiliki pekerjaan sebagai pekerja Kontrak. Hidupnya sangat miskin dan susah. Dulu saat usianya masih 20 tahun, dia pernah mempunyai cinta pertama yang bernama Han Jae-Hyun.

Em drama ini adalah drama bertema sendu dan berpolitik kuat. Seru, uwu, baper, gemes dahlah jadi satu. So kalian nggak bakal nyesel kalau memutuskan untuk  nonton drama ini.

Kalau mimin ngasi bintang 3 dari 5 bintang untuk drama ini. So, bagaiman denga kalian? Jadi, silahkan nonton drama lengkapnya di Netflik.

Posting Komentar untuk "Review Drama When My Love Blooms"